Waspada ! Efek Penggunaan Pelembab Berlebihan

Waspada ! Efek Penggunaan Pelembab Berlebihan

Hampir seluruh wanita memakai pelembap setiap hari untuk memelihara keindahan kulit. Menggunakan pelembap setelah mencuci wajah diyakini dapat memelihara kulit dari keriput serta terlihat lebih bercahaya.

Namun kita tetap mesti berhat-hati dalam memakai pelembap. Penggunaan secara berlebihan dapat menciptakan kulit anda lambat dan tidak cukup mampu menghasilkan kelembapan alami sendiri.

Seperti dikutip dari Allwomanstalk, Jumat (27/7/2018), bahwa menurut suatu survey yang dilaksanakan salah satu perusahaan perawatan kulit ternama di Eropa, menuliskan bahwa sejumlah 70 persen perempuan mempunyai kulit kering dan 44 persen berjerawat serta hadir bintik-bintik pada wajahnya dampak pemakaian pelembap yang berlebih.

Baca Juga : 4 Manfaat Jahe Untuk Kecantikan Kulit

Gunakan pelembap dalam jumlah sewajarnya saja untuk melepaskan nutrisi pada kulit. Aplikasikan secara rutin cuma pada pagi dan malam hari, atau pada lokasi kulit yang kering dan memerlukan kelembapan.

Menggunakan pelembap secara berlebihan mengakibatkan akumulasi sel-sel kulit mati, kekeringan, pori-pori besar, jerawat. Sesuaikan pula dengan situasi kulit masing-masing. Jika kita mempunyai kulit kering pakai pelembap dalam jumlah normal. Sementara untuk Anda yang mempunya kulit berminyak, pakai pelembap secukupnya supaya wajah tidak terlampau mengkilap.

Post Comment