Tips Cepat Menyembuhkan Sakit Hati, Karna Cinta diputusin

Tips Cepat Menyembuhkan Sakit Hati, Karna Cinta diputusin

Tips Cepat Menyembuhkan Sakit Hati, Karna Cinta diputusin – cinta memang estetis namun dibalik indahnya orang jatuh cinta pun bisa buat sakit hati. bahkan tidak jarang cerita orang bunuh diri karena sakit hati sebab cinta. Sampe lirik lagu dangdut pun mencerminkan lebih baik sakit gigi daripada sakit hati, padahal bila sudah kenah sakit gigi dijamin akan kapok tuh yang nyanyi. Di sini saya akan kupas beberapa urusan penting teknik menyembuhkan sakit hati sebab cinta dengan teknik yang benar dan sehat dan tentunya bakal menghasilkan buah yang manis yakni cinta sejati yang lebih estetis dan lebih manis untuk anda.

Penyebab orang sakit hati sebab cinta
Katanya cinta tersebut indah, lalu mengapa bisa buat sakit hati? apa penyebabnya?

disini sebenarnya saya yakin tentu semua orang yang pernah jatuh cinta apa penyebab cinta bisa buat penyekitnya. kesatu, sebab cinta ditolak. bila nolaknya baik-baik dan sopan sih oke-oke aja. tapi bila nolaknya seraya mencak-mencak didepan umum menghina kita, terus anda dihina di depan orang tidak sedikit seolah-olah peminta-minta cinta yang tak berharga , pasti sakitnya bukan main.. dampak yang sangat sederhana misalnya ialah jadi dendam , atau yang sangat parah dapat bunuh diri. Akibat yang sangat positif ialah kekecewaan dijadikan sebagai cambuk untuk membetulkan diri dan memperlihatkan diri bahwa siapa yang dulu dihina ialah orang yang lebih…

Kasus kedua yang lebih menyakitkan ialah sakit hati sebab dikhianati oleh sang kekasih, seringkali karena diselingkuhi, atau diputus tanpa dalil yang jelas. Klo rasa sakit hati tidak dikelola secara baik dan benar dapat merusak. Bukan merusak orang yang menciptakan sakit hati tetapi malah merusak dan merugikan untuk yang sakit hatinya. sebelum dilanjot bagi kamu yang masih sakit hati silahkan merasakan lagu dangdut “sakitnya tuh di sini” …

Percaya atau tidak bahwa rasa sakit yang diterima oleh korban sakit hati sebab cinta dapat membuat cerita perjalanan cintanya justeru semakin ruwet dan susah jodoh. Bukan bermaksud mengancam namun sekali lagi bahwa bila salah mengelola rasa sakit dampak cinta akibatnya dapat merusak diri sendiri.

Salah mengobati sakit hati karna cinta
Sebut saja namanya duliman seorang admin di suatu kantor. Sebagai seorang yang dekat dan menjadi keyakinan di boss pasti duliman menjadi lebih pede guna mendekati karyawati di kantor tersebut, sebab dia merasa lebih “sedikit” berkuasa di kantor. Dan ternyata di kantor lokasi Duliman bekerja terdapat karyawati yang cantik dan menciptakan Duliman jatuh hati. Namun nasib sial, ternyata pendekatan yang dilaksanakan oleh Si Duliman tidak berkenan di hati si cewek, entah sebab kurang ganteng, atau terlampau bernafsu, atau terlampau maksa yang jelas cintanya ditolak. Walaupun sudah sekian banyak cara dipakai ternyata tetap aja ditolak.

Ditengah kegalauan hati Duliman juga berkonsultasi untuk seorangteman untuk sebatas curhat atau mungkin dapat menemukan penyelesaian jitu. Setelah curhat berjam-jam dan mendapat kultum dari si shohib hati Duliman juga merasa tenang dan reda. Namun ada suatu kata-kata arif yang dibacakan oleh si teman untuk Duliman supaya hatinya senang , ” Jangan khawatir, Dul. Wanita di dunia tidak melulu dia seorang.. masih tidak sedikit yang lebih cantik. Kalau kau ditampik oleh perempuan cantik harusnya kamu dapat balas dia dengan mendapatkan perempuan yang lebih cantik daripada dia”.

BACA JUGA:Begini Cara Kalau Cinta Tidak Direstui

Emang rasanya setimpal bila seorang pria yang ditampik wanita cantik dapat membalas penolakan nya dengan teknik mendapatkan perempuan yang lebih cantik. Atau lelaki yang ditampik karena miskin dapat balas dendam dengan teknik pamer kekayaan lebih kaya lagi. Rasa dendam yang timbul pada hati Duliman inilah malah tidak membawa nasib untuk Duliman , buktinya ternyata sesudah 5 tahun selesai Duliman belum pun dapat cewek baru sebagai pengganti.

Seringkali lelaki yang ditampik cintanya bakal sakit hati dan terlampau lebay memaknai penolakan cintanya seakan-akan dia telah diungguli dari suatu tawuran dan mesti menjawab kekalahannya. sebenarnya semakin dia sakit hati, dan hendak membalasnya malah akan semakin menyeretnya untuk kesialan, laksana sulit bisa pacar baru, dan tentunya susah pula si perempuan idaman jadi jatuh cinta padanya.

JAdi obatilah rasa sakit hati sebab cinta dengan cara-cara yang benar.. supaya cinta sejatimu muncul dalam hidup mu..

lalu bagaimana teknik mengobati rasa sakit hati sebab patah hati dan cinta?

obat rasa sakit patah hati sebab cinta haruslah urusan yang positif bukan hal-hal yang negatif laksana benci dan dendam. Biasanya sebab rasa sakit yang dalam dan dilebih-lebihkan malah yang timbul ialah rasa benci dan dendam yang terlampau lebay malah akibatnya merugikan diri sendiri.

lalu bagaimana solusinya? “ada yang bilang bahwa lawan cinta bukanlah benci namun melupakan” . Sepertinya ungkapan ini terdapat betulnya, karena bila orang yang benci sebab putus cinta seringkali masih terdapat rasa cinta, tetapi bila udah cuek dan biasa-biasa aja maka dah gak cinta lagi. memang begitu aslinya namun gak gitu-gitu amat, sebab orang yang merasa biasa-biasa aja sebenarnya asalnya terdapat rasa pastinya sudah melewati proses yang panjang. Malah andai semakin berjuang untuk dilupakan malah akan semakin ingat !! .. iya toh??

Lalu harus bagaimana dong?
sebelum menjawab teknik mengobatinya saya ingin kisah dulu biar anda cepat paham gak ling-lung lagi. Pernahkah anda berdiri dengan kaki telanjang di atas batu hitam atau aspal yang panas? saya pernah tuh iseng-iseng lomba bertahan berdiri di atas ubin yang tercipta dari batu hitam yang panas sekali pada pukul 12:30. Jadi pada waktu tersebut matahari sedang panas-panasnya..

Ternyata bila kita jajaki melawan rasa panas yang terasa ditelapak justeru akan semakin terasa panas. semakin ditampik justru bakal semakin terasa panas, lagipula kalau mengupayakan berontak malah semakin menyengat sampe terasa hendak angkat kaki. Namun bila anda mau menerima dan mengihlaskan rasa panas yang menyengat maka tubuh anda akan beradaptasi dengan baik dengan panas batu itu dan akhirnya dapat dan powerful menerima panas batu sampai-sampai seolah-olah batu itu tidak begitu panas.

Begitu pun dengan sakit batin yang terasa dampak putus cinta. Bila anda tidak terima, menolak, berontak, melawan sampai-sampai yang muncul ialah rasa kecewa, benci, kecil hati dan kesudahannya dendam maka luka di hati bakal semakin perih dan terus teringat. parahnya bila sampe berlarut-larut akibatnya dapat lama tak sempat diri dan gak dapat move on. Jadi langkah mula yang sangat tepat ialah menerima bahwa kamu memang sedang apes, sedang kena musibah cinta. Terima aja kalau kamu memang ditampik cintanya. Terima saja dengan lapang hati bila dia mengkhianati cinta anda. Terima saja bila nyatanya cinta kamu tidak direstui..

Begitu kamu bisa merelakan, lantas memaafkan dengan hati yang plong maka kamu akan dapat melupakan dengan benar-benar cerita buruk hidup kamu tersebut. Dan sebagai imbalannya, hati anada bakal cepat move-on, dan cinta-cinta yang baru akan hadir di dalam hidup kamu karena kamu memang telah bahagia sebab cinta hanya muncul pada hati yang berbahagia.

dengan dimulai menerima nasib jelek yang sedang menimpa cerita cinta anda, maka kamu akan lebih mudah mengampuni semua pihak yang terlibat, yang pada akhirnya kamu bakal lebih gampang pula melupakan seakan-akan memang urusan tersebut hanyalah sejarah di masa kemudian yang tiada berarti untuk anda. Berbeda dengan melupakan yang dipaksa-paksakan, kelihatannya sudah melupakan namun ternyata masih memendam memori dan persepsi buruk serta rasa tidak rela.

sudah dapat difahami?

kalau begitu, siapkah kamu menerima dengan rela hati dan ihlas bermunculan batin terhadap musibah yang terjadi pada cerita cinta kamu sekarang ini?

Selesai baca tulisan yang panjang ini, silahkan berbagi (share ) tulisan ini di facebook, twitter atau sosial media lain supaya temen-temen anda di facebook, twitter dan lain-lain tersebut yang sedang sakit hati dapat segera sembuh dan dapat penyelesaian yang terbaik.

Post Comment