Membuat Hati perempuan Lebih Tua dan Lebih Jatuh Cinta Padamu

Membuat Hati perempuan Lebih Tua dan Lebih Jatuh Cinta Padamu

Membuat Hati perempuan Lebih Tua dan Lebih Jatuh Cinta Padamu – Sebetulnya dari katerangan di atas jika kamu baca dengan cermat dan seksama pasti kamu sudah mengerti rahasia membuat wanita benar-benar jatuh cinta padamu. Jika kamu masih bingun dan belum paham juga baca ulang dan selesaikan posting ini sampai selesai.

Jadi memang dalam hidup seorang wanita suka pria kaya, pria ganteng , pria yang lebih tua, lebih tinggi, lebih gagah, fisiknya macho. Namun bukan itu sebetulnya yang didambakan dan diidamkan oleh para wanita, karena semua kriateria tadi sebetulnya adalah polesan dari luar yang merupakan dampak dari kualitas pria sejati yang terbentuk dari karakter pria sejati yang bertanggung jawab.

Kenapa karakter pria lebih memikat wanita dari pada kekayaan, usia, dan ganteng kamu? karena dengan karakter yang kuat maka kamu bisa memimpin wanita menjadi lebih hidup bahagia. Bahkan jika seorang pria yang berkarakter miliki visi yang tinggi bisa menjadi orang kaya, bisa jadi pria populer seperti artis-artis, bisa menjadi pejabat dan jadi apapun yang dia usahakan.

Jadi bila kamu sedang suka dengan wanita yang lebih kaya dari kamu , langkah awal adalah jangan grogi terhadap uang, dan hartanya karena sikap grogimu akan menghilangkan pesona karekter pria mu. Caranya  dengan tidak mempedulikan kekayaannya. Tunjukan bahwa kamu juga adalah pria yang dewasa, pria yang bertanggngjawab dan bisa diandalakan, bukan pria yang hanya bisa meminta dan menghabiskan uangnya aja.

Jika wanita idamanmu adalah wanita yang lebih tua, jangan terlalu sungkan karena usainya. tetapi anggaplah dia sebagai wanita biasanya yang butuh kasih sayangmu, yang butuh kehangatanmu dan perlindunganmu. Bukan wanita yang mesti kamu hormati karena usainya.

BACA JUGA:Cara Mengetahui Sifat Dan Watak Ketika Cewe Minta Kenalan

Lalu karakter bagaimanakah yang mesti ditumbuhkan oleh seorang pria sejati?

Ada banyak sikap, karakter yang mesti dimiliki oleh seorang pria agar benar-benar menjadi pria sejati dan kamu tidak harus memenuhi semua sekaligus. Bahkan setiap pria akan berkembang karakternya sesuai dengan pengalaman hidupnya apakah menajdi semakin baik atau malah menjadi semakin buruk. Jadi sebagai pria mesti belajar dan berkembang menjadi sosok pria yang utuh. Bahkan pria dengan 2 atau 3 karakter aja bisa membuat wanita terpikat apalagi pria dengan karakter yang sempurna tentu tidak bisa instan.

Untuk mengetahui dan belajar karakter pria idaman wanita ada banyak cara. Kamu bisa belajar dari para  wanita lesbi yang berubah dari wanita menjadi seperti pria. Pasti akan terlihat beda karakternya dan sikapnya. Dan anehnya justru para lesbi ini bisa membuat para wanita normal jadi jatuh cinta dan jadi pasangannya hanya bermodal sikap, dan karakternya karena dia  si lesbi sudah mengenal wanita dari dirinya dan mengetahui apa yang diinginkan wanita.

Post Comment