Jadwal Timnas U-23 Indonesia vs Palestina Live SCTV

Jadwal Timnas U-23 Indonesia vs Palestina Live SCTV

Jadwal siaran Timnas U-23 Indonesia vs Palestina mau tersaji pada Grup A Asian Games 2018, Rabu (15/8/2018). Rivalitas Timnas U-23 Indonesia vs Palestina juga disiarkan secara live streaming oleh SCTV dan Vidio.com di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pukul 19.00 WIB.

Hasil Timnas Indonesia U-23 juara mengalahkan Taiwan four-zero selagi laga perdana Asian Games 2018, Minggu (12/08/2018). Bagi laga kemudian, Timnas Indonesia U-23 sudah pernah ditunggu oleh Palestina.

Dalam laga melawan Taiwan, Timnas Indonesia U-23 menang dengan skor 4-0. Selain dua gol Lilipaly, gol Garuda Muda dilesakkan oleh Beto Goncalves dan Muhammad Hargianto.

Palestina sendiri menyimpan materi pemain yang bagus. Meski sempat ditahan imbang oleh Taiwan, Palestina yaitu salah satu tim kejutan sedang Fiala Asia U-23 2018.

Pada laga nanti, Palestina dipastikan mau menghadapi tekanan dari pendukung tuan rumah yang hendak memadati stadion.

Ini mau jadi pengalaman pertama buat Palestina ditekan pendukung Indonesia, setelah pada dua laga sebelumnya berkelaluan mencapai dukungan penonton.

Pelatih Palestina, Sandouqa Ayman, mengaku telah luang muncul beserta keadaan itu.

“Kami sudah pernah terbiasa bersama tekanan penonton. Sebelumnya kami saja menghadapi itu sedang Vietnam,” ujarnya.

“Saya pribadi belum tahu maksimum tentang tenaga Indonesia. Jelas saja kami berharap permainan yang lebih bagus,” kata Ayman meningkatkan.

Palestina buat dalam puncaki klasemen waktu Grup A beserta torehan 4 poin dari sekali keunggulan imbang dan sekali menang.

Persainga Timnas Indonesia U-23 kontra Palestina bakal dihelat atas lapangan Patriot Bekasi, Rabu (15/eight/2018). Laga ini digelar pada pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia U-23 sedang Asian Games 2018:

  • 15 Agustus 2018
  • 19.00 WIB; Indonesia VS Palestina
  • Stadion Patriot Bekasi (Keep SCTV)

Post Comment