Inilah Ciri Pria Pemberi Harapan Palsu Kepada Cewe, Yang Wajib Anda Tau

Inilah Ciri Pria Pemberi Harapan Palsu Kepada Cewe, Yang Wajib Anda Tau

Ciri Pria Pemberi Harapan Palsu Kepada Cewe, Yang Wajib Anda Tau – Saat ini ada tidak sedikit sekali tipe lelaki pemberi asa palsu, tetapi sayangnya seluruh janji yang mereka tebar juga di percaya oleh tidak sedikit wanita. Jika ini terjadi pada anda, maka usahakan lebih berhati hati lagi, metodenya dengan memahami apa saja ciri lelaki pemberi asa palsu, sehingga kamu pun tak termakan perkataan manisnya lagi. Hal tersebut pasti sudah tidak sedikit terjadi kejadian itu dan tidak sedikit wanita yang menjadi korban dari kehadiran lelaki yang melulu memberikan janji-janis manis saja tanpa terdapat akhirnya.

Sebenarnya sangat gampang sekali guna mengenal tipe lelaki yang suka memberi asa palsu, tetapi sayangnya anda sebagai perempuan tidak pernah sadar akan asa dan janji palsunya ini. Oleh sebab itu, silahkan baca sampai berlalu ciri lelaki pemberi asa palsu ini yang barangkali akan bermanfaat untuk kamu yang ketika ini sedang menjalin hubungan spesial dengan orang terkasih kamu yang mungkin dapat saja adalahsalah satu cowok yang melulu akan menyerahkan harapan palsu untuk anda ladies.

1.Menebar Janji Pada Semua Wanita
Salah satu ciri lelaki pemberi asa palsu ialah sering menebar janji, janji manis ini pasti saja tidak melulu pada satu perempuan tetapi nyaris semua perempuan yang ia dekati. Ada tidak sedikit sekali janji yang mungkin menciptakan wanita luluh, misalnya janji bakal menikahinya, memberinya kado mewah dan yang lainnya. Jika kamu mempunyai relasi dengan cowok yang terlalu tidak sedikit memberikan tidak sedikit janji tentu kamu harus dan wajib guna lebih waspada terhadap cowok dengan tipe tersebut. Bisa jadi dia ialah salah satu orang yang melulu memberi janji palsu.

BACA JUGA:Ayo Pakai Cara Ini, Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Ramuan Herbal Alami

Jika kamu mengetahui ciri ciri ini terdapat pada pasangan anda, maka saya sarankan guna tidak terlampau percaya akan seluruh janji manisnya, tujuannya supaya anda tidak sakit hati andai janji ini akhirnya bakal di ingkari. Banyak urusan itu yang telah menimpa cewek yang melulu memberikan asa palsu sampai-sampai tidak tidak banyak yang merasakan trauma dan sakit hati dengan urusan tersebut.

2.Sering Merayu
Selanjutnya ialah sering merayu, taukah anda? lelaki zaman kini ini paling pintar membujuk wanita supaya termakan rayuannya. Rayuannya juga tak tanggung tanggung, karena seringkali mereka belajar dari televisi atau juga dari rekan dekatnya. Jika kamu menemukan lelaki yang sering membujuk atau menggombal, maka kamu harus hati hati karena dapat saja ia melulu PHP saja. Dengan bujukan mautnya tersebut pasti sang lelaki sangat lihai guna memperdaya sang perempuan dengan tidak sedikit rayuan palsu dan pun gombalan yang diserahkan kepada orang yang dia cintai.

Wanita memang tidak jarang luluh hatinya ketika di rayu, tetapi bukan berarti ini membuat kamu lemah dan kesudahannya tergoda dengan janji nya. Sebaliknya, bila kamu sudah tau lelaki seperti ini tidak baik, maka lumayan dijadikan sebagai rekan biasa dan tidak berlebihan. Banyak pula kejadian yang saat mengerjakan hubungan, si wanita terlampau menaruh tidak sedikit harapan terhadap sang pria. Padahal sang lelaki ini melulu memberikan asa palsu dan dapat jadi melulu mengingginkan sesuatu dari si ceweknya tersebut.

3.Tidak Pernah Serius
Ciri lelaki pemberi asa palsu yang terakhir ialah tidak pernah serius, bila kamu ingin mendapatkan lelaki baik dan tidak pernah mempermainkan perempuan maka dapat dilihat dari pandangannya. Jika selama kamu berbicara ia tidak serius, maka usahakan kamu menjauhi tipe lelaki seperti ini. Banyak kedustaan yang dilontarkan sang lelaki pemberi asa palsu tersebut, saking banyaknya anda bahkan tidak dapat membedakan apakah urusan itu nyata atau cuman melulu omongan palsu belaka yang melulu ingin menciptakan hati sang perempuan kagum dan terkesima.

Selain tersebut juga, lelaki yang tidak pernah serius di suruh bicara seringkali lebih tidak jarang berbohong, guna itu kamu para perempuan harus benar benar tau mana lelaki serius dan lelaki PHP saja. Pada suasana ini, anda sebagai perempuan harus mempunyai posisi sebagai pemantau dimana anda harus pintar dalam menelurusi apakah lelaki tersebut benar mempunyai niat yang baik atau melulu PHP. Bahkan kamu bisa menggali informasi tentang pria tersebut untuk teman, kawan bahkan teman kerjanya.

3 ciri ciri lelaki pemberi asa palsu ini telah kita kupas sampai tuntas, semoga dapat menjadi latihan bagi kamu semua, terutama semua wanita yang tidak jarang di dekati oleh lelaki yang suka merayu.

Post Comment