Hadapi Sriwijaya FC Pelatih Persib Bandung Lakukan Rotasi Pemain

Hadapi Sriwijaya FC Pelatih Persib Bandung Lakukan Rotasi Pemain

Laga Big Match antara Persib Bandung VS Sriwijaya FC akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (4/8/2018). Pelatih yang akrab disapa Mbah Gomez mengatakan, ia akan melakukan beberapa rotasi pemain saat timnya melayani Sriwijaya FC. Alasan dilakukan itu, kata Mario Gomez ada beberapa pemain penting yang bakal absen pada laga nanti.

Bek Tangguh Bojan Malisic dan Hariono bakal absen lagi dan sebagi penggantinya adalah Indra. Sedangkan pemain penyerang mega bintang Persib yaitu Ezechiel kini sudah siap bermain, sisanya masih sama kaya kemarin,” Ujar Pelatih Persib Mario Gomez sesudah memimpin latihan di Stadion GBLA, Kamis (2/8/2018)

Sebab tidak dimainkannya Hariono dan Bojan karena kedua pemain tersebut sedang dalam masa hukuman. Hariono dan Bojan dihukum dua pertandingan oleh komisi disiplin (komdis) karena dianggap melakukan tindakan tidak sportif saat meladeni Persela Lamongan beberapa waktu lalu. Namun kabar menggembirakan kembalinya sang pemain akan haus goal yaitu Ezechiel N’Douassel akan tampil di lini depan Maung Bandung itu.

Sementara Posisi Pemain anyar Patrich Wanggai yang mana pada laga sebelumnya bermain sangat baik bersama Jonathan Bauman saat melawan PS Tira, Gomez memastikan bahwa pemain asal Papua itu akan diturunkan.

Post Comment