Cara menghilangkan Komedo dan Bekas Jerawat Paling Ampuh dan Efisien

Cara menghilangkan Komedo dan Bekas Jerawat Paling Ampuh dan Efisien

 Cara menghilangkan Komedo dan Bekas Jerawat Paling Ampuh dan Efisien – Dewasa ini, mendapati segala sesuatu mengenai jerawat menempel di kulit bukan adalahhal yang mengherankan karena memang ada tidak sedikit penyebab jerawat menurut hal internal dan eksternal, serta ada sekian banyak macam penyebab munculnya jerawat di wajah dan penyebab munculnya komedo. Hal yang mengesalkan ialah jerawat saat menghilang di kulit, bisa jadi besar akan membekas yang akan memerlukan waktu lama guna menghilang dari kulit, sampai-sampai kita bakal mengalami akibat psikologis dampak jerawat, yakni menurunnya rasa percaya diri dan malu ketika bertemu orang lain.

Sponsors Link

Faktor penyebab jerawat meradang yang memunculkan bekas jerawat dan pun komedo ialah tersumbatnya pori-pori dampak minyak berlebih, atau menumpuknya sel-sel kulit mati, bakteri, kotoran, dan debu yang menempel di pori-pori kulit. Nah, andai kulit Anda telah terlanjur dihiasi bekas jerawat dan komedo, inilah adalahcara-cara ampuh guna menghilangkannya, baik secara herbal dan medis.

1. Kulit Jeruk

Tahukah kita bahwa ternyata kulit jeruk dapat mengatasi komedo dan bekas jerawat secara bersamaan? Ya, kulit jeruk memiliki tidak sedikit nutrisi yang sangat berfungsi untuk menanggulangi komedo dan bekas jerawat. Berikut ulasannya guna Anda.

Kulit jeruk mempunyai kandungan asam alpha hidroksi alami yang bisa mengusung sel-sel kulit mati sekaligus merangsang proses regenerasi sel-sel kulit. Hasilnya, baik komedo dan bekas jerawat bakal cepat menghilang. Tak heran bukan andai kulit jeruk dipakai sebagai teknik menghilangkan komedo putih yang ampuh?
Kulit jeruk mempunyai kandungan Vitamin C yang paling tinggi, sampai-sampai akan berfungsi untuk merangsang produksi kolagen kulit yang bakal menghaluskan kulit dan mempercepat pengobatan komedo dan bekas jerawat.
Cara Menghilangkan Komedo dan Bekas Jerawat dengan Kulit Jeruk

Siapkan kulit jeruk, lantas keringkan sebentar di bawah terik matahari. Kemudian tumbuk halus kulit itu dna campur dengan tidak banyak air.
Oleskan masker kulit jeruk ke lokasi kulit yang terpapar komedo dan bekas jerawat. Diamkan sekitar 15 menit.
Cuci kulit dengan air bersih dan keringkan dengan segera.
Untuk hasil maksimal, pakai kulit jeruk sekali sehari secara berkala.

2. Lemon

Berbicara mengenai maslaah komedo dan bekas jerawat, maka buah lemon adalahsolusi dari segala solusi. Ya, buah ini memiliki tidak sedikit nutrisi yang sangat berfungsi untuk menanggulangi komedo dan bekas jerawat. Berikut guna lemon guna jerawat dan guna lemon guna bekas jerawat.

Lemon mempunyai kandungan vitamin C yang paling tinggi dan dapat merangsang produksi kolagen kulit yang bakal menghaluskan kulit dan pun dapat mempercepat pengobatan komedo dan bekas jerawat.
Lemon mempunyai kandungan asam sitrat yang akan berfungsi untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati sampai-sampai pori-pori menjadi bersih dan bekas jerawat menjadi tersamarkan.
Cara Menghilangkan Komedo dan Bekas Jerawat dengan Lemon

Siapkan 1 buah lemon, lantas peras lah air lemon tersebut. Kemudian campur air perasan lemon dengan sejumlah tetes air bersih.
Oleskan masker lemon ke lokasi kulit yang terpapar bekas jerawat, lantas diamkan sekitar 30 menit.
Cuci kulit dengan memakai air bersih dan keringkan dengan segera.
Untuk hasil maksimal, pakai masker lemon sehari sekali secara berkala.
Baca Juga: Cara Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Lemon dan Madu

3. Putih Telur

Putih telur adalahbahan herbal yang dapat dipakai untuk menanggulangi komedo ataupun bekas jerawat dengan paling cepat. Nutrisi-nutrisi yang terdapat di dalamnya sangat sesuai untuk menanggulangi komedo dan bekas jerawat dengan cepat. Berikut guna putih telur guna wajah berjerawat dan teknik menghilangkan jerawat dengan masker putih telur.

Putih telur memiliki keterampilan untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati dan minyak berlebih di kulit, sampai-sampai tentu saja komedo bakal semakin cepat menghilang dan bekas jerawat bakal semakin cepat tersamarkan.
Putih telur adalahsalah satu sumber vitamin B perumahan yang terbesar, dimana vitamin ini adalahsalah satu nutrisi yang sangat urgen untuk mengawal kesehatan sel-sel kulit sekaligus dengan cepat membetulkan sel kulit yang rusak. Hasilnya, komedo dan bekas jerawat akan paling cepat menghilang.
ads
Cara Menghilangkan Komedo dan Bekas Jerawat dengan Putih Telur

Siapkan 1 butir telur, lantas pisahkan unsur putih dan kuningnya.
Oleskan putih telur ke lokasi kulit yang terpapar komedo dan bekas jerawat, lantas diamkan sekitar 30 menit.
Cuci kulit dengan air bersih dan keringkan dengan segera.
Untuk hasil maksimal, pakai masker putih telur secara rutin masing-masing hari sekali

BACK TO HOME

Post Comment