Cara Menghilangkan Jerawat Pasir dengan Obat Alami dan Efisien

Cara Menghilangkan Jerawat Pasir dengan Obat Alami dan Efisien

Cara Menghilangkan Jerawat Pasir dengan Obat Alami dan Efisien – Jerawat, masalah kulit wajah yang menciptakan kita biasanya jengkel. Ada sejumlah macam jenis jerawat, mulai dari jerawat batu, sampai jerawat pasir. Artikel kali ini akan membicarakan masalah jerawat pasir yang nyaris semua orang tentu pernah mengalami.

Jerawat pasir seringkali muncul pada unsur pipi, jidat, punggung, dan pun dada. Jerawat pasir mempunyai ukuran yang kecil, tetapi yang biasanya menjadi masalah ialah biasanya jerawat pasir hadir dalam jumlah yang banyak. Munculnya jerawat pasir tentu menciptakan kita merasa tidak nyaman, sebab kulit terasa kasar, terlebih andai munculnya pada lokasi wajah.

Untuk itu, kami kali ini inginkan berbagi sejumlah bahan alami yang lumayan efektif untuk menanggulangi masalah jerawat pasir.

Cara Menghilangkan Jerawat Pasir

1. Lidah Buaya

Cara pemakaiannya yaitu dengan mencampurka gel lidah buaya dengan garam sampai menjadi masker. Oleskan masker itu dan kerjakan pijatan pada lokasi berjerawat untuk mengusung kotoran, tunggu sampai mengering lantas bilas dengan air besih.

2. Bawang Putih

Bawang putih sudah semenjak lama dikenal mempunyai kandungan antioksidan yang bisa membunuh bakteri, tak ayal bawang putih pun sering dipakai untuk menghilangkan jerawat.

BACA JUGA: Ramuan Alami Penyembuh Kanker Kulit Penyembuh Kanker Kulit

Cara penggnaannya yaitu dengan teknik menumbuk bawang putih dengan gula merah dan tidak banyak air sampai menjadi masker. Oleskan ke lokasi yang berjerawat, diamkan sampai kering, lantas cuci wajah sampai bersih.

3. Putih Telur

Putih telur mempunyai kandungan protein yang bisa mengontrol minyak berlebih, laksana diketahui bahwa penyebab timbulnya jerawat ialah karena wajah berminyak.

Cara pemakaiannya yaitu dengan oleskan masker putih telur pada lokasi berjerawat, tunggu selama 15-20 menit, lantas bilas dengan air hangat. Bagi hasil yang lebih baik, usahakan pakai telur ayam kampung.

4. Jeruk Nipis

Bahan alami yang satu ini sudah semenjak lama dikenal sebagai pembasmi jerawat, senyawa asam pada jeruk nipis berfungsi untuk mengusung sel kulit mati.Cara pemakaiannya yaitu dengan teknik mencampurkan perasan jeruk nirips dengan air mawar, kemduian oleskan pada wajah, diamkan selama 30 menit, lantas bilas dengan air.

5. Yogurt Plain

Yogurt sudah semenjak lama dikenal mempunyai segudang guna untuk kesehatan, namun tahukah Anda andai yogurt ternyata juga dapat mengatasi masalah jerawat pada wajah? Tapi butuh Anda ketahui, yogurt yang dipakai untuk perawatan wajah ialah yogurt plain. Yogurt plain ialah yogurt tanpa rasa sampai-sampai sangat sesuai digunakan guna masker maupun lulur.

Cara memakai yogurt plain guna menghilangkan jerawat ialah dengan teknik mengoleskan yogurt plain ke lokasi yang berjerawat. Diamkan hingga sejumlah menit hingga meresap, lantas cuci sampai bersih. Bagaimana? lumayan mudah untuk dilaksanakan bukan teknik menghilangkan jerawat pasir diatas?

Post Comment