Begini Cara Kalau Cinta Tidak Direstui

Begini Cara Kalau Cinta Tidak Direstui

Begini Cara Kalau Cinta Tidak Direstui – Bagaimana bila ternyata cerita cinta yang anda rencanakan dengan pacar mesti berhadapan dengan restu orang tua.? Apa yang harus anda lakukan bila cinta tidak direstui orang tua.? Bagi anda yang telah biasa hidup cuek terhadap orang tua barangkali memandang bahwa urusan ini masalah yang gak penting. Apakah bapak ibu merestui toh ini hidup anda, dan kamu yang menjalankan.

Padahal ketika kamu berpikir laksana itu, kemudian lepas dari orang tua maka sebetulnya kamu telah menciptakan keputusan yang paling besar dampaknya untuk kehidupan kamu kedepan. Karena entah bagaimanapun keluarga khususnya orang tua kamu lah yang sudah membentuk kamu selama ini. Dan dari orang tua, maka ibu lah yang sangat besar pengorbanannya bagi kamu sehingga telah sewajarnya melibatkan ibu kamu pada kebahagiaan kamu di masa depan. Walaupun seluruh yang bakal menjalani ialah anda, tetapi orang tua bakal tetap merasa berhak sebab mereka punya persepsi, pemikiran dan pengharapan yang mungkin bertolak belakang akan kebahagiaan kamu di pernikahan.

Dalam persepsi masyarakat di indonesia, melawan orang tua identik dengan durhaka dan tergolong dosa. Namun persepsi mengenai durhaka untuk orang tua sendiri sebenarnya tergantung atas keyakinan dan kepercayaan masing-masing pribadi. maka dianjurkan untuk konsultasi kepada berpengalaman agama dan pemuka cocok dengan kepercayaan masing-masing.

karena restu orang tua itu, tergantung pada persepsi dan kepercayaan , jadi sebetulnya dapat dinegosiasikan dengan dialog yang baik. Gunakan bahasa persuasif, jangan pakai bahasa menetang, melawan sebab sebetulnya orang tua hendak dihormati dan dihargai. Cari tahu dalil dibalik pelarangan orang tua terhadap anda, kemudian putar balikan pemikiran beliau supaya mengikuti pola pikir yang sedikit bertolak belakang sehingga lebih tersingkap yang akhirnya inginkan menerima keputusan anda.

Tentu urusan ini tidak gampang , butuh kepintaran bercakap-cakap dan mempersuasi orang tua tanpa seakan-akan menentang lagipula menggurui. Akan lebih baik bila kamu menggunakan pihak ketiga yang sekira nya dapat membantu kamu berkomunikasi dengan ortu secara baik. Karena seringkali kalau ngomng sendiri , si anak bakal cepat emosi dan kesudahannya terjadi keributan.

BACA JUGA:Alasan Pria Tidak Suka Wanita Lucu

Bagi saya individu akan lebih baik andai menuruti orang tua, sebab menurut empiris cinta tanpa restu orang tua lagipula jika dalil yang diungkapkan beliau ialah betul dan masuk akal menurut keterangan dari umum, hasilnya ialah kandasnya cerita cinta . Walaupun kelihatannya ortu merestui , namun sebab terpaksa sampai-sampai di dalam hatinya seberulnya sakit hati.

Jadi untuk saya pribadi, paling berisiko bila menikah tanpa restu orang tua sebab 80% akan gagal dan kalaupun dipaksakan hasilnya tidak baik, alias nasibnya tidak cukup beruntung. Sekali lagi ini melulu pendapat individu saya…

Apapun keputusan anda dan psangan anda maka semestinya telah siap dengan segala resiko. Jika anda merasa siap dengan hubungan tersebut dan siap menanggung resiko nya ke depan maka tidaklah kenapa menurut keterangan dari saya. Karena nanti yang akan menjalani ialah kamu dan pasanganmu.

Beberapa permasalahan , ortu pun melakukan kesalahan sebab mereka pun manusia bermukim bagaimana kamu dapat merayu dan membelokan hati mereka supaya menjadi menerima dan lapang dada merestui. Jangan pakai kekerasan atau membantah lagipula sok tahu. Karena namanya orang tua inginnya di hormati dan duturuti keinginannya dan harapannya pada nakanya. Jadi pakai taktik yang halus dan sopan. Luluhkan hati mereka bukan dilawan.

Jangan tak sempat share tulisan ini di facebook, twitter atau sosial media lainnya, siapa tahu ada sejumlah teman anda yang punya masalah dengan restu orang tua sampai-sampai setelah membaca tulisan ini jalan nya jadi fasih .

Post Comment