5 Ciri Wanita yang Sedang Jatuh Cinta Pada Seseorang

5 Ciri Wanita yang Sedang Jatuh Cinta Pada Seseorang

5 Ciri Wanita yang Sedang Jatuh Cinta Pada Seseorang – Bagi kamu yang sedang mendekati perempuan idaman pasti sangat hendak tahu apakah sebenarnya wanita yang kamu sukai pun mencintai kamu atau melulu memandang kamu teman biasa. Untuk tersebut sangat urgen bagi kamu untuk belajar menyimak ciri-ciri perempuan yang sedang jatuh cinta pada anda supaya waktu kamu tidak sia-sia sebab terlalu mengejar-ngejar perempuan yang sebetulnya akan menolak anda. Walaupun barangkali sebetulnya masih ada peluang di masa depan, tetapi dengan semakin cepat kamu mengerti bakal semakin baik karena dapat segera beraksi dengan baik pula.

Ada tidak sedikit sikap dan perilaku perempuan yang menandakan bahwa dia sedang jatuh cinta dengan lelaki tertentu, sayangnya tidak terdapat aturan baku di sini. Bagi kamu yang pada tadinya tidak suka dengan perempuan , pasti akan terasa bahwa kamu sedang didekati oleh perempuan tersebut. Namun bila keadaannya terbalik, kamu yang sedang mendekati maka kamu akan merasa lebih susah untuk menikmati apakah dirinya menerima cinta kamu atau menolak. Sebetulnya masing-masing wanita yang sedang jatuh cinta tentu akan menampakan firasat bahwa dirinya sedang jatuh cinta. Namun terdapat tidak banyak perbedaan antara tanda-tanda perempuan jatuh cinta dengan tanda-tanda lelaki jatuh cinta. Jadi Belajar dan perhatian yang teliti bakal memberika hasil yang jelas.

1.Ciri Jatuh Cinta pada Tatapan Mata
Mata ialah jendela hati, apa yang tersimpan di dalam hati bakal terbaca pada pandangan mata. Pada etape awal-awal perempuan jatuh cinta ia bakal merasa malu-malu dan benar-benar malu guna menatap anda. Walaupun sebetulnya ia sangat hendak menatap anda, tetapi ia bakal cederung membungkuk atau bahkan memalingkan muka dengan sengaja (kebanyakan perempuan jatuh cinta bakal menundukan wajahnya saat ia malu bertatap muka dengan anda). Dan saat ia merasa telah nyaman dan yakin terhadap diri kamu , ia akan menyerahkan tatapan yang dalam dan lebih konsentrasi seolah-olah ia hendak mengatakan Aku Cinta Padamu dengan tatapan matanya itu.

Hal ini bertolak belakang dengan perempuan yang tidak benar-benar tertarik dengan anda. Ia bakal lebih sering melemparkan tatapan amat, menyaksikan sekitar walaupun kamu sedang membual dengan dirinya. Bila di saat membual , dia lebih sering melemparkan muka itu dengan kata lain dia merasa kamu orang yang membosankan. Anda mesti berjuang lebih untuk unik perhatiannya. Baca Cara Asyik dan unik Ngobrol dengan Wanita

Bila seorang wanita telah benar-benar jatuh cinta, tatapan matanya bakal bertahan lebih lama yang seringkali terjadi pada pertemuan ke sekian kali. Tatapan mata yang lumayan lama ini, akan dibuntuti oleh membesarnya mata pupil sampai-sampai terasa tatapan matanya menjadi lebih fokus. Bersamaan dengan tatapan ini, si perempuan akan menyerahkan sedikit senyuman. Senyuman di sini bukanlah senyuman lebar, tetapi melulu sekedar senyuman muka manis laksana tersenyum namun tidak jadi. Hal ini dapat terjadi sebab adanya keserupaan gerak dan saling meniru antara orang yang saling jath cinta.

BACA JUGA:Inilah Ciri Pria Pemberi Harapan Palsu Kepada Cewe, Yang Wajib Anda Tau

Kejadian laksana di atas tidak tentu terjadi berkali-kali atau di masing-masing kesempatan. Karena dapat saja belum ada kedudukan hubungan jadi si wanita pasti akan berani menatap tajam saat suasana benar-benar menyokong dan nyaman untuknya. Atau bila kamu sering berinteraksi dengan si perempuan , pasti akan ada tidak sedikit kesempatan guna saling bertatap muka. Anda dapat juga dengan sengaja menyerahkan tatapan mesra padanya dengan memandangi cantik wajahnya. Lihat reaksinya, apakah dia malu-malu, menjawab dengan tatapan dalamnya atau justeru memalingkan muka dan mengelak dari anda.

2.Tanda Wanita Jatuh Cinta dari gerakan Tangan
Dari gerakan tanga dapat diketahui bagaimana perasaan perempuan yang sedang berhadapan dengan anda, maka perhatikanlah. Bila dia tidak jarang memainkan rambut atau kerudungnya, membereskan rambutnya tersebut pertanda bagus. Hal ini dapat menjadi pertanda bahwa dirinya sedang unik diri kamu denga daya tarik sensualnya.

Di samping itu, perempuan yang sedang jatuh cinta akan tidak jarang menempelkan jarinya ke bibirnya atau bahkan hingga mengigit ujung jari. Biasanya perilaku ini dilaksanakan secara diam-diam disaat sedang memandang si pria. Bila kamu mendapati urusan ini, tersebut pertanda bagus sebab ia sedang terpukau oleh kamu , dan pasti menjadi lampu hijau guna mendekatinya lebih lanjut.

3.Perilaku perempuan yang jatuh cinta
Secara umum perilaku perempuan yang sedang berhadapan dengan lelaki yang dicintainya bakal menunjukan sikap-sikap feminim. Wanita bakal mendekatkan tubuhnya, memiringkan kepala ke di antara sisi dan berkata lebih lembut untuk anda. Di sini ia hendak memperlihatkan bahwa dirinya ialah wanita yang sarat sayang dan ramah.

Sebagian wanita malah memperlihatkan sikap jaim dan menyangga diri. Dia hendak memberi kesan sempurna , bukan murahan di mata anda. Ia akan berjuang terlihat jelek untuk anda. Di ketika dia hendak tampil dan bersikap sempurna malah terkadang dia malah melakukan salah tingkah. Sedangkan beberapa wanit a lagi malah menampilkan sikap lebih menantang dan menggoda.

4.Ekspresi wajah perempuan jatuh cinta
Ekspresi wajah perempuan jatuh cinta bakal terlihat jelas saat ia bareng pria yang dicintainya. Ia bakal nampak bahagia, lebih tidak jarang tersenyum dan tertawa. Makanya lelaki yang mempunyai selera humor malah lebih mudah menciptakan jatuh cinta dibanding lelaki serius. Intinya wajahnya bakal terlihat berseri-seri dan ceria ketika bareng anda, bahkan saat mengobrol dengan topik yang tidak lucu sekalipun ia akan paling bahagia.

5.Tanda Suka pada gerak alis
Kebanyakan tanda emosi tampak pada raut wajah tergolong alis dan mata. Seorang wanita yang sedang jtuh cinta bakal terjadi pergeseran konsentrasi pandang, berirama antara mata kiri dan mata kanan. Ketika ia menyukai kamu maka ia bakal menjetikan matanya lebih cepat. Ketika kamu menghampirinya, jajaki perhatikan penambahan alis matanya. Bila ia jatuh cinta dengan anda, maka ia bakal mengibaskan alisnya ke atas tanpa sengaja.

Bila firasat di atas telah terlihat jelas , sebuah pertanda baik dan kamu tinggal beraksi lebih lanjt guna mendekatinya. Namun bila kamu belum melihatnya tidak boleh khawatir sebab mungkin itu dampak kesalahan kamu dalam pendekatan. Baca teknik membuat perempuan jatuh cinta hingga mati guna ngerti bagaimana menumnuhkan rasa cinta sejati.

Post Comment