3 Obat Tradisional Asam Lambung Kronis Sembuh 100%

3 Obat Tradisional Asam Lambung Kronis Sembuh 100%

Banyak sekali obat tradisional yang dapat digunakan untuk mengobati Asam Lambung (maag), namun banyak sekali orang belum tau caranya bahkan lebih memilih obat-obatan yang berisi bahan kimia yang dapat ditemui di warung atau apotek.

Untuk mengobati penyakit Maag ada baiknya kita gunakan obat-obatan alami, sebab obat tradisonal lebih aman tanpa efek samping yang dan tanpa efek kecanduan. Lalu obat alami apa saja yang dapat menyembuhkan penyakit asam lambung. Berikut ini ada sejumlah cara alami menyembuhkan penyakit Asam Lambung.

1. Obat Tradisional Asam Lambung  Dengan Lidah buaya

Lidah buaya, tumbuhan yang satu ini memang memiliki tidak sedikit manfaat. Selain berfungsi untuk kesehatan dan keelokan tubuh, tumbuhan yang familiar dengan khasiatnya yang baik guna kesehatan rambut ternyata memiliki guna untuk menyembuhkan penyakit magg secara alami.

Caranya lumayan mudah, dengan menciptakan jus lidah buaya dan dikonsumsi sesudah bangun tidur, penyakit magg Anda bakal berangsur sembuh. Kandungan lidah buaya berfungsi untuk meredam inflamasi yang terjadi di lambung Anda.

2. Obat Asam Lambung  Dengan Jahe

Jahe adalah rempah-rempah yang familiar dengan khasiatnya guna menghangatkan badan. Disamping khasiatnya yang dapat membuat suhu tubuh menjadi hangat, ternyata jahe mempunyai khasiat lain yakni dapat mengobati penyakit Maag. Dengan mengkonsumsi jahe bisa menetralisirkan asam lambung sampai-sampai asam lambung tidak bakal naik.

Konsumsi jahe dengan jumlah 2 hingga 4 gram saja, andai melebihi itu takaran yang dikeluarkan lumayan besar dan dampaknya malah akan memperparah penyakit magg tersebut.

3. Atasi Asam Lambung Pakai Kunyit

Kunyit atau curcuma memang memiliki guna yang paling baik guna mengobati penyakit asam lambung secara alami. Anda dapat membuat jamu atau obat magg dengan merebus kunyit yang telah dicincang dengan 1,5 gelas air. Rebus hingga 15 menit. Tambahkan gula merah atau madu supaya rasanya enak. Setelah tersebut saring rebusan kunyit itu dan minumlah.

Cara lain :

  1. Parut kunyit dan peras hingga keluar airnya dan masukan kedalam gelas
  2. Campurkan air perasan kunyit dengan madu, merah telur ayam kampung
  3. Aduh sampai merata
  4. Minum Sebelum tidur 1 gelas dan Pas bangun 1 gelas (sebelmum makan apapun)
  5. Lakukan selama 1 minggu

Selamat mencoba…!

Post Comment