10 Cara Mengobati Sakit Bahu dengan Obat Tradisional

10 Cara Mengobati Sakit Bahu dengan Obat Tradisional

Tips dan Cara Mengobati Sakit Bahu dengan Obat Tradisional – Bahu sering kali dijangkiti rasa sakit dampak kebiasaan hidup baik di kantor atau di rumah, serta situasi psikologis yang sehubungan dengan ketegangan emosional. Faktor-fakor itu dapat menyebabkan terjadinya kejang otot yang selesai dengan bahu sakit.

Kebanyakan kasus, bahu sakit tidak jarang terjadi di unsur tengah. Rasa sakit bisa menjalar hingga ke punggung dan pinggul. Jika telah parah maka pasien darurat istirahat total di lokasi tidur, bahkan tak dapat bergerak.

Jika Anda merasakan sakit bahu usahakan tidak boleh buru-buru mengkonsumsi obat kimia, usahakanlah pengobatan alami laksana berikut ini:

1. Bawang putih
Bawang putih adalahsalah satu bahan yang dapat mengatasi sakit bahu. Konsumsilah dua atau tiga siung tiap hari. Di samping itu dapat juga memakai minyak bawang putih yang dioles di bahu seraya dipijat. Untuk menemukan minyak bawang putih ini, Anda dapat mencampurkan 10 siung bawang putih dalam 60 ml minyak kelapa atau wijen. Kemudian goreng dengan api kecil sampai berwarna kecoklatan. Oleskan minyak di bahu kemudian biarkan beristirahat sekitar tiga jam. Setelah tersebut mandilah dengan air hangat. Lakukan perawatan ini paling tidak selama 15 hari.

BACA JUGA:Trik Mengatasi Pilek pada Bayi Paling Ampuh dan Efisien

2. Lemon
Lemon, bahan alami yang mempunyai rasa asam ini bermanfaat untuk mengobati bahu sakit. Konsumsilah dua kali sehari, jus lemon yang dibaur dengan tidak banyak garam.

3. Vitamin C
Vitamin C telah terbukti dapat mengatasi masalah bahu sakit. Konsumsilah 2000 mg vitamin C sehari sekali. Kondisi bahu bakal membaik sesudah dua hari.

4. Kentang
Kentang mentah ialah obat alami guna bahu sakit yang efektif. Ini menolong untuk meminimalisir nyeri di wilayah lumbal, khususnya di unsur bawah bahu.

5. Diet
Diet dapat meringankan fenomena sakit bahu. Di samping itu, disarankan untuk tidak sedikit mengonsumsi sayuran hijau dan buah-buahan.

Post Comment